Rangkaian Merti Dusun di Dusun Panjangan

Satrio 17 Agustus 2019 11:54:27 WIB

    Hari ini bertepatan dengan HUT RI ke 74 tanggal 17 Agustus 2019,selain memperingati Hari Kemerdekaan Dusun Panjangan hari ini sedang melaksanakan Merti Dusun,  rangkaian acara hari ini senam massal atau senam bersama warga. Acara yang dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB dengan 3 instruktur terlihat sangat meriah.  Warga yang hadir didominasi ibu-ibu PKK Dusun Panjangan, namun semua lapisan warga juga terlihat hadir.

   Acara senam massal didukung dengan setumpuk dorprize yang menggiurkan,  dengan hadiah utama Sepeda Gunung,  Emas 4gr, Televisi, dan Speaker Aktif yang disediakan  oleh panitia bekerjasama dengan Astra (Honda) . Kehadiran musik organ tunggal pun menambah semarak acara pada siang harinya.

 

Komentar atas Rangkaian Merti Dusun di Dusun Panjangan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License