Selamat Tim Sepakbola Kalurahan Sendangsari Juara 2 Dalam Turnamen ASKAB Bantul

Rohmadi 11 September 2024 10:18:26 WIB

Sendangsari, 31 Agustus 2024 - Tim sepak bola Sendangsari FC berhasil meraih posisi juara kedua dalam Turnamen Askab Bantul setelah pertandingan sengit melawan PS Bawuran. Laga final yang berlangsung di Stadion Sultan Agung tersebut berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan PS Bawuran.

Pertandingan berlangsung dengan intensitas tinggi sejak menit pertama. Sendangsari FC menunjukkan performa luar biasa dengan pertahanan yang solid dan serangan balik cepat. Namun Sendangsari FC harus mengakui ketangguhan dari PS Bawuran yang tampil dengan performa penuh. Meski kalah, Sendangsari FC tetap berhak lolos ke Divisi Super Liga Kabupaten Bantul. Ini merupakan penantian panjang dari Tim Sendangsari sejak tahun 2013 untuk mencapai divisi tertinggi di Kabupaten Bantul tersebut.

Pelatih Sendangsari FC mengapresiasi perjuangan anak asuhnya. "Kami bermain dengan penuh semangat dan memberikan yang terbaik. Meski belum berhasil meraih gelar juara, saya bangga dengan performa tim. Ini adalah pengalaman berharga yang akan membuat kami semakin kuat di turnamen mendatang," ujarnya.

Dengan hasil ini, Sendangsari FC membawa pulang gelar juara kedua, sekaligus menunjukkan bahwa mereka adalah salah satu tim yang patut diperhitungkan di kancah sepak bola Bantul. PS Bawuran pun dinobatkan sebagai juara Turnamen Askab 2024.

Selamat kepada Sendangsari FC atas prestasi luar biasa ini!

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KIRAB BUDAYA

Desa Wisata Mangir

Subscribe Chanel Youtube Desa Sendangsari Bantul

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License